Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McLeish Minta FA Selidiki RvP

By Yohanes Sigit - Senin, 30 Januari 2012 | 16:28 WIB
Alex McLeish
Jamie McDonald/Getty Images
Alex McLeish

Pelatih Aston Villa, Alex McLeish, tidak terima dengan perlakuan kasar Robin van Persie kepada punggawanya, Carlos Cuellar pada pertandingan kontra Arsenal di babak keempat Piala FA, Minggu (29/1).

Entah disengaja atau tidak, sikut RvP tertangkap kamera mengenai wajah Cuellar hingga pemain berpostur 190 cm itu jatuh tersungkur. Dalam hal ini, wasit M. Jones tak menghiraukannya.

Jelas ini merupakan suatu yang kurang adil buat McLeish. Mengingat sang pengadil begitu jeli saat memberikan hadiah dua penalti pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Arsenal 3-2 itu.

"Saya pikir sudah jelas sikutnya mengenai wajah, tapi sepertinya wasit tak menghiraukannya sama sekali," ujar McLeish pada The Sun.

"Jika benar mengenai wajah, Saya ingin Federasi Sepak Bola Inggris (FA) melihatnya. Saya pikir dia (Van Persie) sengaja. Bahwasanya Sangat sulit untuk merobohkan orang besar," tambahnya.

"Lihatlah hidung saya sekarang, ini hasil penyikutan di sepanjang karir saya, dan itu sangat berbahaya," tukas pelatih berusia 53 tahun tersebut.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X