Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan Setiawan, Persija Kurang Beruntung

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Januari 2012 | 19:03 WIB
Iwan Setiawan
Nurdiansah/Bolanews
Iwan Setiawan

1 dari Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Minggu (29/1). Penyelesaian akhir para penyerang dianggap menjadi masalah bagi Macan Kemayoran pada laga tersebut.

Banyaknya para Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat tak menyurutkan semangat para tim. Pemain Macan Kemayoran sangat menikmati laga tersebut, walau harus kalah 0-1 lewat titik putih yang dimaksimalkan Miljan Radovic.

"Namanya sepak bola ada menang, ada kalah. Kami bisa menerima kekalahan tersebut," kata Iwan saat dihubungi Bolanews.com.

Peluang yang dihasilkan anak asuh Iwan tak mampu dikonversikan menjadi gol. "Kans kita banyak untuk memenangi pertandingan, terlihat dari corner dan peluang yang kami dapat, Namun, kami kurang beruntung karena finishing touch para penyerang dirasa kurang, " imbuhnya.

Kehilangan Ramdhani Lestahulu sedikit berpengaruh terhadap counter attack yang dilakukan Persija. "Kecepatan yang tinggi serta penetrasi Ramdhani sangat membantu dalam serangan balik kami," tuntasnya.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X