Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Berusaha Dapatkan Nainggolan

By Lilianto Apriadi - Senin, 30 Januari 2012 | 20:59 WIB
Radja Nainggolan
Getty Images
Radja Nainggolan

Juventus bergerak cepat menjelang bursa transfer musim dingin ditutup. Dua puluh empat jam sebelum bursa transfer Januari diakhiri, Si Nyonya Tua akan berusaha mendatangkan Radja Nainggolan dari Cagliari. Begitulah yang dikonfirmasi dari Direktur Umum Bianconeri, Beppe Marotta.

Menurut Marotta, Nainggolan adalah pemain bagus dan cocok dengan kebutuhan teknis Juve. Jika ada kesempatan, Marotta mengaku akan berusaha mendapatkan Nainggolan sebelum bursa transfer Januari ditutup.

"Nainggolan pemain bagus dan dia cocok dengan profil pemain yang dibutuhkan tim ini. Jika kami mempunyai kesempatan untuk memperkuat skuad, maka kami akan melakukannya," ujar Marotta, seperti yang dilansir Football Italia.

Nainggolan sendiri sebenarnya telah lama diberitakan akan pindah ke Juventus pada bursa transfer Januari ini. Bahkan beberapa media massa Italia sempat  memberitakan kalau Si Nonya Tua telah menghubungi manajemen Cagliari untuk membicarakan kepindahan pemain yang memiliki darah Indonesia itu. Namun, hingga kini Binaconeri masih kesulitan mendapatkan gelandang berusia 23 tahun itu karena Cagliari masih enggan menjualnya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X