Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna Senang Bisa Kembali Bermain

By Arnoldi - Senin, 30 Januari 2012 | 22:33 WIB
Bacary Sagna
Getty Images
Bacary Sagna

2 di putaran empat Piala FA, Minggu (29/1). Karena telah empat bulan lebih tak bermain, Sagna pun merasa senang bisa tampil di laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut.

Menurut Sagna, empat bulan terakhir merupakan masa-masa sulit di karier sepak bolanya. Ia sangat ingin bisa kembali bermain, tapi kondisi fisiknya tak mengizinkan. Karena itu ketika diberi kesempatan untuk kembali bermain saat melawan Aston Villa, Sagna mengaku merasa sangat senang.

"Saya merasa sangat senang. Empat bulan ke belakang adalah masa-masa yang sulit. Saya ingin bisa segera kembali bermain dan saya mendapatkannya. Kini saya harus bekerja lebih keras lagi karena saya baru berlatih penuh sebanyak dua kali dan itu sangat tidak mudah. Walau demikian, saya akan melakukannya," kata Sagna di situs resmi Arsenal, Arsenal.com.

Sagna sendiri ditepikan semenjak Oktober lalu karena mengalami retak pada engkel kaki kirinya. Cedera itu didapatnya setelah didorong salah seorang pemain Tottenham Hotspurs ke pembatas lapangan saat Arsenal dikalahkan Spurs 1-2 di White Hart Lane.

"Saya masih harus berlatih dengan pelatih fisik, tapi saya akan fit jika saya bermain di pertandingan. Saya hanya menunggu waktu yang tepat untuk kembali tampil sebagai starter. Namun, saya tidak akan terburu-buru. Saya hanya ingin memberikan yang maksimal sehingga saya bisa berada di kondisi prima," tutup Sagna.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X