Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalglish Tegaskan Tidak Jual Carroll

By Lilianto Apriadi - Selasa, 31 Januari 2012 | 00:11 WIB
Andy Carroll
Alex Livesey/Getty Images
Andy Carroll

Rumor mengenai hengkangnya Andy Carroll dari Liverpool semakin mencuat menjelang berakhirnya bursa transfer musim dingin, namun Kenny Dalglish menyatakan The Reds tidak akan menghadirkan atau menjual pemain ini di bursa transfer.

Kabar yang berkembang di akhir pekan lalu menyatakan kalau klub asal Merseyside ini berusaha melakukan pertukaran antara Carroll dengan penyerang Manchester City, Carlos Tevez.

Selain itu, Liverpool juga sudah dikaitkan dengan pemain Werder Bremen, Marko Marin, penyerang Borussia Dortmund, Lucas Barrios, ujung tombak Lille, Eden Hazard, kiper berusia muda dari Wrexham, Danny Ward.

Meski dikaitkan dengan rumor pembelian dan penjualan pemain, tapi Dalglish yang mendatangkan Andy Carroll dan Luis Suarez pada Januari tahun lalu, mengatakan tidak akan mendatangkan pemain baru hingga ditutupnya jendela transfer di akhir bulan Januari.

"Tidak akan ada yang terjadi di jendela transfer, baik masuk atau keluar," kata Dalglish seperti dilansir Sky Sports. "Tidak ada yang perlu dipertanyakan mengenai transfer atau spekulasi atau apa pun juga."

Carroll sendiri menegaskan kalau ia akan tetap bertahan di Liverpool, meski mendapat tekanan besar sejak didatangkan dari Newcastle.

"Setiap orang mendukung saya dan selalu membantu kami. Saya sudah menandatangani kontrak dan inilah tim yang sudah saya pilih," ujar Carroll.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X