Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Fiorentina, Ajax Enggan Lepas El Hamdaoui

By Lilianto Apriadi - Selasa, 31 Januari 2012 | 02:35 WIB
Mounir El Hamdaoui
Valerio Pennicino/Getty Images
Mounir El Hamdaoui

Mounir El Hamdaoui dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Fiorentina walau klubnya, Ajax. menunda negosiasi transfer dengan mengubah keinginan mereka.

Ajax, juara Eredivisie musim lalu itu pada hari Minggu (29/1), mengumumkan bahwa mereka sangat yakin mencapai kesepakatan dengan La Viola, dengan menambahkan kalau permintaan finasial El Hamdaoui bisa menciptakan permasalahan tersendiri.

Namun, pemain internasional Maroko ini mengklaim bahwa pihak klub yang menjadi penyebab ditundanya kesepakatan.

"Ajax mengeluarkan pernyataan bahwa kini kesepakatan tergantung pada saya dan Fiorentina, tapi saya sudah mencapai kesepakatan," kata El Hamdaoui pada NUsport. "Ajax-lah yang sudah mengubah keinginannya. Mereka tidak mengatakan yang sebenarnya."

Penyerang berusia 27 tahun ini bergabung dengan Ajax dari AZ di bulan Juli 2010 dan sudah mencetak 13 gol dari 26 kali penampilannya di ajang Eredivisie pada musim perdananya memperkuat The Amsterdammers. Meski begitu, ia sudah tidak tampil lagi sejak 24 April 2011 karena berselisih dengan sang pelatih, Frank de Boer.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X