Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Bantah Berselisih dengan Tevez

By Lilianto Apriadi - Selasa, 31 Januari 2012 | 04:24 WIB
Carlos Tevez dan Roberto Mancini.
Scott Heavey/Getty Images
Carlos Tevez dan Roberto Mancini.

Bos Manchester City, Roberto Mancini, dengan tegas membantah kabar yang menyatakan adanya masalah antara ia dengan Carlos Tevez. Keinginan Tevez untuk hengkang pada jendela transfer Januari ini tampaknya menemui jalan buntu dan penyerang asal Argentina itu akan tetap bertahan di City sampai dengan musim panas ini.

Beberapa waktu lalu agen dari Tevez, Kia Joorabchian, mengklaim bahwa hubungan antara kliennya dan sang manajer semakin memburuk serta sudah terjadi perseteruan dengan Mancini sepanjang mereka melakukan kerja sama.

Pernyataan yang dilontarkan Joorabchian sontak membuat Mancini kaget, karena ia selalu merasa mendapatkan kesan yang baik dengan sang pemain yang dijadikan kapten tim semenjak awal musim lalu itu.

"Carlos tidak pernah memiliki masalah dengan saya," ungkap bos The Citizens tersebut pada talkSPORT. "Setiap orang selalu bisa menjawab mengenai tingkah lakunya," lanjut Mancio.

"Jika seorang pemain ingin hengkang dari klubnya dan menuju ke klub lain, maka hal itu menjadi pilihan sang pemain. Tapi bagi klub, mungkin hal tersebut menjadi sebuah masalah yang sangat besar," tutup pelatih asal Italia ini.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X