Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Minati PG Cavs, Ramon Sessions

By Eko Widodo - Selasa, 31 Januari 2012 | 08:08 WIB
Ramon Sessions (merah) diincar Lakers.
Getty Images
Ramon Sessions (merah) diincar Lakers.

Pengaruh pelatih LA Lakers Mike Brown di Cleveland Cavaliers ternyata masih kuat. Selasa (31/1) ini, Brown meminta manajemen Lakers untuk mencoba mendatangkan Ramon Sessions dari Cleveland Cavaliers.

Seperti dirilis Yahoo, Sessions akan dijadikan back up point guard di Lakers. Derek Fisher yang sudah uzur dan Steve Blake yang masih cedera, membuat Lakers mengincar point guard back up.

Beberapa media seperti ESPN dan LA Times mengungkapkan keinginan Lakers mendapatkan Gilbert Arenas. Arenas pun sudah diminta berlatih di markas Lakers dan mempersiapkan kondisi fisiknya. Namun, tiba-tiba muncul spekulasi keinginan mendatangkan Sessions.

Lakers saat ini memiliki stok uang US$ 8,9 juta untuk mendapatkan Sessions. Namun, manajemen Cavaliers meminta barteran rookie dan hak draft kepada Lakers.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X