Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Warriors Ungkapkan Keinginan Rekruit Kaman

By Eko Widodo - Selasa, 31 Januari 2012 | 08:16 WIB
Chris Kaman (kanan), juga dilirik Golden State Warriors.
Getty Images
Chris Kaman (kanan), juga dilirik Golden State Warriors.

Bursa seputar Chris Kaman (New Orleans Hornets) semakin melebar. Setelah Boston Celtics, Houston Rockets, dan San Antonio Spurs, kini nama Golden State Warriors dikaitkan dengan center eks LA Clippers ini.

Keinginan Warriors mendapatkan Kaman dilansir oleh reporter koran San Jose Mercury News, Marcus Thompson. "Warriors memikirkan untuk mendatangkan Kaman ke Bay Area," kata Thompson.

Jika memilih bermain untuk Warriors, Kaman akan mendapatkan kembali kenyamanan di kawasan California. Kaman pun tak keberatan dengan rencana trade yang dibuat Hornets.

Sebagai bagian dari trade Chris Paul ke Clippers, usia memang menjadi kendala bagi pemain yang memperkuar Jerman di Kejuaraan Eropa lalu. Dalam usia 29 tahun, sulit bagi Kaman untuk mendapatkan waktu bermain banyak di Hornets yang tengah melakukan rebuilding.

Hornets membutuhkan kompensasi pemain muda dan hak draft untuk tim-tim yang berminat mendapatkan Kaman. Karena masuk dalam daftar jual, Kaman pun tidak dimainkan di gim-gim Hornets.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X