Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indiana Pacers Tak Sukai Pematangan di D-League

By Eko Widodo - Selasa, 31 Januari 2012 | 08:33 WIB
Lance Stephenson (33), tak akan dimatangkan di D-League.
Getty Images
Lance Stephenson (33), tak akan dimatangkan di D-League.

satunya tim yang tak terlalu menyukai pematangan pemain lewat D-League (yang juga dimiliki oleh NBA). Mereka lebih senang memberikan jam terbang kepada pemain milik Pacers di klub.

Spekulasi itu muncul setelah salah satu rookie Lance Stephenson, kurang mendapatkan minutes play. Seperti ditulis oleh Indianapolis Star, rookie asal University of Cincinnati itu akan dikirim ke D-League sama seperti pemain muda lainnya.

"Kami tak pernah mengirimkan pemain ke D-League. Kami lebih percaya pada sistem pelatihan yang dimiliki oleh Pacers. Pemain akan mendapatkan tambahan teknik bermain bersama tim pelatih," kata Frank Vogel, pelatih Pacers.

Vogel adalah pelatih yang sangat percaya diri pada sistem permainan yang mereka miliki. Tidak heran jika ia banyak mempercayai pemain muda. Sampai hari ini, Pacers masih menempati peringkat 5 overall wilayah Timur.

"Saya percaya pada kemampuan mereka," ungkap Vogel.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X