Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Depak Tesser, Novara Tunjuk Mondonico

By Arnoldi - Selasa, 31 Januari 2012 | 10:06 WIB
Emiliano Mondonico
Getty Images
Emiliano Mondonico

seok di paruh pertama musim 2011/12, Novara akhirnya melakukan pergantian pelatih. Manajemen Biancoazzurri memecat Attilio Tesser dan menunjuk Emiliano Mondonico sebagai pelatih baru mereka.

Tesser dipecat dari posisinya sebagai pelatih tim utama lantaran dianggap tak mampu memberikan hasil postif bagi Novara sejak dipromosikan ke Serie A musim ini. Pelatih berusia 53 tahun itu hanya mampu membawa Novara memenangi dua laga dan meraih enam kali hasil imbang dari 20 pertandingan yang telah mereka jalani di Serie A musim ini. Akibatnya, Novara kini terdampar di dasar klasemen sementara.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih pada Attilio Tesser atas komitmen, dedikasi, dan hasrat yang selama ini telah ia curahkan di pekerjaannya. Berkat kepribadian dan profesionalitasnya, Novara kembali merasakan sepak bola level tertinggi di Italia," tulis pengumuman di laman resmi milik Novara, novaracalcio.com.

Sebagai pengganti Tesser, manajemen Novara menunjuk Mondonico sebagai pelatih baru mereka. Umtuk berapa lama durasi kontrak Mondonico di Novara, manajemen Biancoazzurri tak menjelaskannya secara rinci. Yang pasti, Novara merupakan menjadi klub pertama yang dilatih Mondonico setelah mengundurkan diri dari Albinoleffe pada June 2011 lalu akibat kanker.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X