Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brozek ke Celtic Sebagai Pinjaman

By Lilianto Apriadi - Selasa, 31 Januari 2012 | 11:30 WIB
Pawel Brozek (kiri)
JANEK SKARZYNSKI/Getty Images
Pawel Brozek (kiri)

Klub Scottish Premier League, Celtic FC, telah mendatangkan striker tim nasional Polandia, Pawel Brozek. Brozek akan menjadi pemain Celtic dengan status pinjaman sampai akhir musim dan peminjamannya telah diumumkan melalui situs resmi klub.

Dalam situs resmi Celtic (www.celticfc.net), Brozek menjelaskan dapat bergabung dengan The Bhoys. "Sangat senang bisa bergabung dengan Celtic yang merupakan klub terbesar di Skotlandia dan Eropa" ujar Brozek.

"Celtic kota yang sangat bagus, selain itu sarana fasilitas latihan dan pelatihnya sangat baik. Saya tahu tentang sejarah klub dan tekanan untuk memenangkan setiap pertandingan," lanjutnya.

Sebelum bergabung dengan Celtic, Brozek sempat bermain di Liga Polandia (Ekstraklasa), Wisla Krakow. Bersama Wisla, ia tampil sebanyak 178 kali dan mencetak 81 gol. Musim 2011, ia hijrah ke Superlig, Trabzonspor. Bersama Karadeniz Fırtınası hanya tampil sebanyak 19 kali dan mencetak 3 gol.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X