Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pro Kontra di Lakers tentang Rekruitmen Arenas

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 31 Januari 2012 | 13:45 WIB
Gilbert Arenas, berlatih fisik di Florida.
Getty Images
Gilbert Arenas, berlatih fisik di Florida.

tiba dikaitkan dengan rekruitmen Ramon Sessions, point guard Cleveland Cavaliers. Sessions yang sebelumnya menjadi pilihan utama di Cavs, mendapatkan minutes play yang rendah setelah Cavs mendapatkan Kyrie Irving.

Ketika muncul penawaran dari Lakers, otomatis asa Sessions merebak. Ia akan menjadi back up Derek Fisher yang berumur. Meskipun ada Steve Blake, yang masih cedera, kehadiran Sessions akan memperkuat posisi point guard Lakers.

Sebelumnya, Lakers disebut-sebut mengejar Gilbert Arenas. Namun, belakangan muncul perbedaan pendapat yang sangat keras. Perbedaan pendapat keras itu terjadi antara jajaran front office dengan para pemain. Tidak ada yang bisa menjelaskan perbedaan apa yang membuat tarik menarik terjadi begitu keras.

Saat ini Arenas tengah berlatih dan menjaga kebugaran di Florida. Namun, tak ada pengurus Lakers yang mengetahui sejauh mana kebugaran Arenas saat ini, apakah ia shape atau malah kegemukan.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X