Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Absen Lawan Swansea

By Arnoldi - Selasa, 31 Januari 2012 | 13:59 WIB
John Terry
Getty Images
John Terry

0 di putaran ketiga Piala FA awal Januari lalu.

Kepastian tidak tampilnya John Terry itu dikonfirmasi langsung oleh Andre Villas-Boas. Menurut Villas-Boas, lutut Terry mengalami sedikit masalah dan diperkirakan tidak akan bisa bermain paling tidak hingga Sabtu (4/2) nanti.

"Lututnya hanya mengalami oedema, yang ia dapat saat membentur tiang gawang. Tidak ada yang serius, tapi kami harus terus mengawasinya. Dia telah menjalani MRI. Semoga ia bisa tampil saat melawan Manchester United (Minggu 5 Februari)," kata Villas-Boas, seperti yang dilansir Sky Sport.

Dengan cedera yang dialami Terry, ada kemungkinan Villas-Boas menurunkan rekrutan anyarnya pada bursa transfer Januari ini, Gary Cahill. Jika itu terjadi, maka pertandingan melawan Swansea nanti akan menjadi debut petama Cahill bersama The Blues semenjak didatangkan dengan harga 7 juta pund dari Bolton.

"Banyak posisi kosong di skuad kami yang harus ditutupi. Namun, kami memiliki Gary Cahill serta David Luiz. Saya harap kami bisa membuat keputusan yang benar di pertandingan nanti," tutup Villas-Boasd.

Terry bukan satu-satunya pemain Chelsea yang bakal absen saat melawan Swansea nanti. Selain sang kapten, Ramires, Frank Lampard, dan John Mikel Obi juga tidak bisa dimainkan di pertandingan nanti karena cedera yang mereka alami.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X