Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mavericks Tanpa Kidd di Lima Laga

By Ade Jayadireja - Selasa, 31 Januari 2012 | 17:08 WIB
Jason Kidd
Getty Images
Jason Kidd

Pemain Dallas Mavericks kembali dihampiri cedera. Setelah Dirk Nowitzki baru saja pulih dari cedera lutut kanan, kini giliran Jason Kidd yang harus masuk ruang perawatan karena betis kanannya bermasalah.

Cedera tersebut didapat Kidd saat membantu Mavericks mengalahkan Utah Jazz 116-101, Jumat (27/1) atau Sabtu WIB. Saat kuarter pertama baru berjalan dua menit, ia ditarik keluar lapangan karena betisnya mengalami tegang.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, pihak Mavericks akhirnya mengambil keputusan untuk mengistirahatkan point guard veteran itu dalam lima laga ke depan. Kidd sendiri mengatakan bahwa ia akan menjalani rehabilitasi guna menyembuhkan masalah di betisnya.

"Kami akan merehabilitasi betis ini dan kemudian melihat bagaimana kondisi saya selama satu pekan ke depan," ucap Kidd seperti diwartakan Star Telegram.

"Mereka sedikit takut kalau saya terkena cedera achilles atau semacamnya. Jadi, saya senang betis ini hanya tegang, bukan cedera serius," sambungnya.

Akibat masalah di betisnya itu, Kidd tak bisa ikut dalam partai kandang melawan pimpinan klasemen overall wilayah barat, Oklahoma City Thunder, pada 1 Februari mendatang. Ia kemungkinan masih ditepikan saat Mavericks melawat ke kandang Denver Nuggets tujuh hari kemudian.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X