Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Bridge Siap ke Sunderland

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 31 Januari 2012 | 19:16 WIB
Wayne Bridge
Getty Images
Wayne Bridge

Sunderland terus berbenah. Untuk memperkokoh lini belakang, The Black Cats akan memboyong mantan pemain timnas Inggris, Wayne Bridge. Saat ini Bridge sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Sunderland.

Bridge memilih untuk meninggalkan Manchester City karena tidak mendapat kepercayaan dari manager Roberto Mancini. Sepanjang musim ini, ia harus bersaing ketat dengan bek kiri City lainnya sekelas Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov.

"Saya berharap Wayne bisa mengisi pertahanan kami. Ia bisa menggantikan posisi Wes Brown yang masih mengalami cedera ligamen," kata manager Sunderland, Martin O'Neill kepada BBC, Selasa (31/1).

Selain transfer Bridge, di hari terakhir bursa transfer ini Manchester City juga sibuk mengurus peminjaman David Pizarro dari AS Roma. Mancini ingin memboyong gelandang Chili berusia 32 tahun itu untuk menambal kekosongan yang ditinggalkan Yaya Toure yang tampil di Piala Afrika.

Jika Pizarro menerima pinangan Mancini, maka ia akan hengkang ke Stadion Emirates secara gratis. Pizarro merupakan mantan anak asuh Mancini ketika mereka masih di Inter Milan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X