Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rovers Persatukan Si Kembar Olsson

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 31 Januari 2012 | 20:41 WIB
Marcus Olsson
BBC
Marcus Olsson

Blackburn Rovers berhasil mendatangkan Marcus Olsson dari klub Swedia, Halmstads BK, secara gratis. Kehadiran Marcus maka Rovers kini telah memiliki pesepak bola kembar. Marcus kini setim dengan kakak kembarnya, Martin Olsson.

Menurut berita yang dilansir BBC Sport, Selasa (31/1), Marcus telah menandatangani kontrak selama dua setengah tahun dengan Rovers. Kehadiran pemain berusia 23 tahun itu merupakan sebuah keuntungan bagi The Riversiders. Marcus bisa beroperasi sebagai gelandang sayap maupun penyerang.

Sebenarnya Marcus telah menjalani tes di Rovers pada tahun 2005. Namun, pada saat itu ia gagal direkrut Rovers sementara Martin justru langsung dikontrak klub yang bermarkas di Ewood Park itu. Martin telah bersama Rovers sejak berusia 17 tahun.

Kini Martin telah menjadi salah satu andalan Rovers di Premier League. Martin telah memperkuat timnas Swedia sebanyak tujuh pertandingan sedangkan Marcus baru memainkan dua laga internasional.

Terakhir kali keduanya bermain setim saat memperkuat klub Swedia, Hogaborgs BK U-16. Musim ini si kembar itu akan bermain bersama di Rovers dan juga kemungkinan besar akan tampil bareng bersama timnas Swedia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X