Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wright: Mourinho Tak Cocok di Arsenal

By Ade Jayadireja - Selasa, 31 Januari 2012 | 20:57 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

benar kembali ke Premier League pada musim panas tahun ini. Tapi, ada satu hal yang tidak dia harapkan.

Polemik soal masa depan Mourinho sedang memanas akhir-akhir ini. Pelatih kontroversial itu sempat menyatakan ingin kembali ke Inggris, kabar dari Spanyol juga menyebutkan bahwa karier kepelatihannya di Madrid sedang terancam menyusul kegagalan Cristiano Ronaldo dkk. mempertahankan Copa del Rey.

Bicara soal itu, Wright mengatakan bahwa dirinya akan merasa senang bila Mourinho bisa menukangi salah satu tim Premier League. Ia percaya hal tersebut akan terjadi pada musim kompetisi 2012/13.

"Saya akan senang melihat Mourinho kembali di Premier League dan saya pikir itu akan terealisasikan pada musim mendatang," ujar Wright di laman The Sun. "Dia memiliki karakter yang fantastis dan nilai besar bagi pendukung dan media."

Namun, ia tidak setuju jika Mou melatih mantan timnya. "Tapi saya berharap dia TIDAK muncul di Arsenal, meskipun saya yakin banyak penggemar Real akan senang jika melihat Wenger mengambil alih klub mereka," sambung lelaki berusia 48 tahun itu.

Wenger memang digadang-gadang sebagai pengganti Mourinho. Menurut laporan media asal Spanyol, Marca, manajemen Los Blancos tengah membidik pelatih asal Prancis itu jika mereka gagal menggaet Joachim Loew yang sekarang masih menjabat sebagai pelatih timnas Jerman.

"Mourinho memiliki taktik yang cemerlang, tapi juga suka berargumen. Dia selalu terlibat konflik dengan para pemainnya, manajer, atau penggema. Premier League adalah tempat di mana dia akan bahagia, tapi saya tidak berpikir dia akan cocok di Arsenal," tuntas Wright.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X