Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum Dipulangkan, Timnas U-17 Akan Hadapi U-21

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 31 Januari 2012 | 22:45 WIB
Benhard Limbong
Arief Bagus/BOLA
Benhard Limbong

17 akan menjadi lawan uji coba bagi Timnas U-21, Kamis (2/2).

Hal tersebut disampaikan oleh Penanggung Jawab Timnas, Benhard Limbong, yang mengatakan bahwa uji coba antar-timnas itu akan dilakukan sebelum pasukan U-17 dipulangkan untuk menjajal kekuatan timnas U-21 yang akan berlaga di Hassanal Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam, 25 Februari hingga 5 Maret mendatang.

"Sebelum dipulangkan, mereka (timnas U-17) akan menjadi lawan ujicoba timnas U-21 pada hari Kamis. Mereka baru akan dipulangkan pada hari Jumatnya," ujar Benhard Limbong di depan kantor PSSI, Selasa (31/1) malam WIB.

Menurut Limbong ujicoba itu memiliki manfaat yang besar bagi kedua tim muda kebanggaan Indonesia itu. "Ujicoba ini akan sangat bermanfaat bagi kedua tim. U-17 akan semakin terasah, sementara U-21 akan semakin solid. Daripada kita melakukan ujicoba dengan pihak luar, lebih baik kita memperkuat tim muda kita," ungkap Penanggung Jawab Timnas itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X