Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Akhirnya Memutus Kontrak Hleb

By Galih Rachdityo - Rabu, 1 Februari 2012 | 01:30 WIB
Alexander Hleb di Birmingham City.
Julian Finney/Getty Images
Alexander Hleb di Birmingham City.

Setelah sempat dipinjamkan ke berbagai klub, Barcelona akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak Alexander Hleb, dan mencuatkan spekulasi kalau pemain asal Belarusia ini akan kembali lagi merumput di ranah Inggris.

Hleb bergabung dengan Barca dari Arsenal di tahun 2008, setelah tidak bisa beradaptasi dengan kehidupan di London, tapi kepindahan gelandang serang tersebut ke klub raksasa Catalan ternyata menjadi mimpi buruk, karena performa eks pemain sayap The Gunners itu sangat mengecewakan selama di Camp Nou.

Barca akhirnya meminjamkan Hleb, yang terikat hingga 2012 di Camp Nou, ke beberapa klub seperti VfB Stuttgart, Birmingham City, dan akhirnya Vfl Wolfsburg, sebelum akhirnya Blaugrana memutuskan untuk mengakhiri kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut. 

Diputusnya kontrak Hleb oleh Barca membuatnya menjadi seorang free agent, dan klub-klub tidak akan terburu-buru mendatangkan seorang free agent karena bebas didatangkan setelah ditutupnya jendela transfer Januari.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X