Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Rekrut Thomas Eisfeld

By Husein Noval - Rabu, 1 Februari 2012 | 02:42 WIB
Thomas Eisfeld
Arsenal
Thomas Eisfeld

lagi mendatangkan pemain muda. Kali ini yang diboyong ke Emirates adalah pemuda berusia 19 tahun binaan Borrusia Dortmund, Thomas Eisfeld.

Playmaker kelahiran Jerman itu sudah sejak lama dipantau The Gunners. Tak cuma playmaker, mantan kapten Jerman U-15 ini juga dikenal serba bisa untuk main di berbagai posisi.

"Saya sangat bangga bergabung ke Arsenal. Klub ini sangat besar dengan banyak pemain hebat, dan saya sangat bahagia bisa bermain di sini," kata Eisfeld dikutip dari situs resmi London Merah.

Wenger juga mengaku puas dengan pembelian terbarunya ini. "Thomas adalah pemain yang sudah kami suka sejak beberapa waktu lalu. Kami telah menyaksikan di dengan seksama musim ini dimana ia tampil luar biasa bersama tim Dortmund junior," kata The Professor.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X