Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Semme, Arema ISL Tetap Optimistis

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Rabu, 1 Februari 2012 | 07:35 WIB
Semme Patrick, harus absen di Segiri
Nurdiansah/Bolanews
Semme Patrick, harus absen di Segiri

Arema Indonesia ISL akan bertandang ke Stadion Segiri Samarinda, Rabu (1/2), tanpa diperkuat pilar di lini pertahanannya, Patrick Semme. Namun, Pelatih Arema, Joko Susilo, tetap yakin timnya bisa meraih poin di laga menghadapi Persisam Putra Samarinda itu.

Ya, Arema Indonesia harus menjalani laga tandang kelimanya di Samarinda tanpa pemain asal Kamerun itu. Semme tak bisa tampil di Segiri lantaran akumulasi kartu kuning yang harus diterimanya. Selain itu, Persisam hanya sekali kehilangan poin dari empat pertandingan kandang.

Namun, tidak hadirnya Semme di lini pertahanan Arema dan kekuatan Persisam di kandang tak ingin terlalu dipermasalahkan oleh Sang Pelatih, Joko Susilo. Menurutnya, sikap optimistis mencuri poin tetap akan diusung oleh para pemain Singo Edan.

"Masih ada pemain pengganti dan Persisam memang tim kuat dengan banyak pemain papan atas Indonesia. Namun, kami tetap mengusung optimisme mampu mencuri poin," ujar Joko Susilo.

Arema hingga saat ini baru sekali meraih kemenangan dan tiga kali hasil imbang dari sembilan kali tanding. Pasukan Joko Susilo ini berharap setidaknya bisa mengakhiri laga dengan merebut satu poin tanpa menutup kemungkinan berharap bisa meraih kemenangan keduanya di musim ini.

/Indra Ita




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X