Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Akui Lakukan Kesalahan

By Arnoldi - Rabu, 1 Februari 2012 | 10:45 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

1 dari Everton di Goodison Park, Rabu (1/2) dini hari WIB. Karena membuat kesalahan yang berakibat kekalahan bagi City, Roberto Mancini mengakui ia bertanggung jawab penuh atas apa yang dialami timnya pada pertandingan tersebut.

Menurut Mancini, kesalahan utamanya di pertandingan tersebut adalah sikapnya yang terlalu meremehkan Everton. Akibat meremehkan Everton itu, Mancini mengaku ia tidak mempersiapkan timnya dengan baik menjelang pertandingan sehingga The Citizens tampil buruk.

"Saya membuat kesalahan dan saya mengakuinya. Saya mungkin telah meremehkan Everton. Tetapi sangat mungkin setiap orang melakukan kesalahan," ujar Mancini, seperti yang dilansir Sky Sport.

"Kami tidak melakukan persiapan yang matang untuk pertandingan ini. Mungkin saya pikir akan sangat mudah untuk menang atas Everto. Namun, kenyataannya tidak. Seharusnya saya tahu tidak mudah untuk bisa menang di sini," lanjut pelatih asal Italia itu.

Akibat kekalahan dari Everton, kini posisi City di puncak klasemen terancam. Saat ini City mengoleksi poin yang sama dengan Manchester United di posisi kedua, yaitu 54 poin. Mereka masih berada di puncak klasemen karena unggul selisih poin dari tetangga satu kotanya itu.

"Kami butuh awalan baru dan memenangkan pertandingan berikutnya. Masih ada 15 pertandingan yang tersisa. Kami masih di atas. Walau demikian, sangat penting untuk memenangi pertandingan berikutnya," tutup Mancini menyatakan kalau ia tak akan menyerahkan puncak klasemen begitu saja pada United.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X