Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalglish Senang Carroll Cetak Gol

By Arnoldi - Rabu, 1 Februari 2012 | 12:50 WIB
Andy Carroll dan Kenny Dalglish.
Getty Images
Andy Carroll dan Kenny Dalglish.

0 Molineux Stadium, Selasa (31/1). Kontan performanya Carroll itupun medapat pujian dari Kenny Dalglish.

Pada pertandingan tersebut, Carroll memang tampil sangat apik. Ia tak hanya menjadi yang pertama mencetak gol sebelum Craig Bellamy dan Dirk Kuyt, tetapi juga aktif membantu The Reds dalam bertahan dan menyerang. Berkat performanya itu, wajar kalau Dalglish memuji Carroll.

"Saya senang dengan penampilan seluruh pemain saya, tapi apa yang dilakukan Carroll saat mencetak gol adalah hal luar biasa. Bola kriman Charlie Adam sangat bagus dan Carroll, yang bermain bagus, menyelesaikannya dengan sempurna," ujar Dalglish memuji Carroll, seperti yang dilansir Goal.

"Dia mem-flick bola agar Dirk Kuyt bisa mencetak skor saat melawan Manchester United di putaran keempat Piala FA Sabtu (28/1) lalu dan melakukan hal yang sama untuk Craig Bellamy saat melawan Bolton Wanderers di liga. Jika dia bisa mencetak gol, dia akan melakukannya. Tetapi kontribusinya sangat luar biasa," lanjut Dalglish.

Kemenangan 3-0 atas Wolves itu sendiri menjadi hasil positif ketiga yang diraih The Reds dalam sepekan ke belakang. Sebelumnya, Liverpool memastikan diri tampil di final Piala Carling setelah menahan Manchester City 2-2 di babak semifinal. Tak hanya itu, mereka juga menyabet tiket ke putaran lima Piala FA dengan mengalahkan Manchester United 2-1 di putaran empat.

"Saya pikir apa yang kami perlihatkan sangat profesional, berkualitas, dan merupakan reaksi yang fantastis dari dua hasil buruk sebelumnya di liga. Mereka mencurahkan segenap kemampuan dan berhasil mendapat mendapat apa yang sepantasnya," tutup Dalglish.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X