Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pecundangi Bobcats, Lakers Lanjutkan Tren Positif

By Ade Jayadireja - Rabu, 1 Februari 2012 | 13:21 WIB
Kobe Bryant masih menjadi mesin angka Los Angeles Lakers.
Getty Images
Kobe Bryant masih menjadi mesin angka Los Angeles Lakers.

73.

Seakan tak ingin buang-buang waktu, Lakers langsung bermain agresif sejak awal pertandingan. Kobe Bryant dkk. sempat leading 13 poin sebelum akhirnya menutup kuarter pertama dengan skor 30-18. Bahkan mereka sanggup memperlebar selisih angka menjadi 60-36 di penghujung kuarter kedua.

Kuarter ketiga mutlak milik Lakers. Meski di menit-menit awal kerap gagal menjaringkan bola, namun tim asuhan Mike Brown itu masih bisa menambah 13 poin untuk menutup kuarter tersebut dengan kedudukan 73-58.

Dengan ditariknya dua pilar utama Lakers, Bryant dan Gasol, Bobcats sukses mencuri kesempatan untuk memangkas defisit poin. Saat kuarter keempat baru berjalan satu menit, mereka membuat selisih angka menjadi lima bola.

Namun, Jason Kapono dan Andrew Bynum yang masuk sebagai pemain pengganti, masih terlalu tangguh untuk tim tamu. Kapono menjaringkan dua three point di menit 6:34 dan 04:53 untuk menjauhi kejaran Bobcats, kemudian ditambah  dua three point lagi dari Troy Murphy serta Matt Barnes. Gelontoran angka tersebut, ditambah 21 poin dari punggawa lainnya, sudah cukup membawa Lakers memenangi pertandingan di Staples Center itu dengan selisih skor yang jauh.

Mesin pencetak angka Lakers, Bryant, mendulang 24 poin untuk mengantarkan kemenangan timnya. Sedangkan di kubu berseberangan, Gerald Henderson mencetak 14 poin untuk menjadi pendulang angka tertinggi bagi Bobcats.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X