Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emery Targetkan Kemenangan Atas Barca

By Lilianto Apriadi - Kamis, 2 Februari 2012 | 02:42 WIB
Unai Emery
Manuel Queimadelos/Getty Images
Unai Emery

Pelatih Valencia, Unai Emery, menegaskan timnya sudah siap menghadapi Barcelona di leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis dini hari (2/2) WIB, dan merasa cukup yakin Los Che dapat meraih hasil positif di Mestalla.

Emery merasa kalau Valencia tidak hanya ingin mengalahkan raksasa Catalan tersebut agar bisa melaju ke babak final Copa del Rey, tapi juga menekankan bahwa mereka tidak boleh kebobolan dan harus memetik kemenangan dengan keunggulan paling tidak dua gol.

"Prioritas utama kami tentu saja untuk memenangkan pertandingan, tapi hal itu tidak akan cukup," kata Emery seperti dilansir yahoosports.

"Kami tidak boleh kebobolan dan harus bisa meraih kemenangan lebih dari satu gol. Sebagai tambahan, penting bagi kami untuk mengakhiri pertandingan dengan 11 orang pemain," tambahnya.

"Kami mengkhawatirkan kekuatan Barcelona. Meski beberapa pemain mereka mengalami cedera, tapi tetap saja memiliki pemain alternatif yang sama berbahanyanya. Barcelona selalu menjadi tim yang sangat berbahaya," pungkasnya.

Leg kedua babak semifinal Copa del Rey akan dilangsungkan di kandang Barca, Camp Nou, pada tanggal 8 Februari.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X