Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri: Wasit Sudah Merampok Napoli

By Lilianto Apriadi - Kamis, 2 Februari 2012 | 05:53 WIB
Walter Mazzarri
Giuseppe Bellini/Getty Images
Walter Mazzarri

0 kontra Cesena di Stadion San Paolo, Kamis (2/1) dini hari WIB.

Pelatih I Partenopei ini mengecam keputusan wasit yang dianggap merugikan Napoli. Ia sudah lelah dipermainkan oleh wasit karena skuadnya harus kembali kehilangan dua poin di Giornata ke-21 ajang Serie A.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion San Paolo, Napoli kembali bermain imbang saat menghadapi Cesena setelah gol dari Goran Pandev dianulir wasit karena dianggap terkena perangkap offside.

Dalam tayangan ulang di televisi terlihat bahwa Pandev tidak terperangkap offside. Christian Maggio memberikan umpan pada pemain yang dipinjamkan oleh Inter Milan itu menggunakan dada, bukan tangan.

"Gol itu sangat jelas. Saya sudah lelah dengan semua hal ini. Kami harus kembali kehilangan dua poin karena keputusan yang dibuat oleh petugas di lapangan," kata Mazzarri dengan gusar di football-italia.

"Wasit sudah memainkan pertandingan yang buruk dan membuat kesalahan yang merugikan pihak kami. Ia (wasit) memiliki pengaruh besar sepanjang pertandingan dan mencegah kami meraih kemenangan yang memang layak kami raih," cetusnya.

"Selain gol yang dianulir, ada juga keputusan offside yang tidak seharusnya dan wasit juga tidak mengusir pemain Cesena karena mempergunakan sikutnya," lanjut eks pembesut Sampdoria tersebut.

"Sampai dengan saat ini kami tetap diam, tapi kami tidak bisa berdiam diri terus seperti ini dan berpura-pura tidak ada yang terjadi. Dalam tiga pertandingan terakhir kami sudah dirampok setidaknya lima poin oleh wasit. Saya sudah lelah dan kesabaran saya sudah mencapai akhir," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X