Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janu Yakin Persela Sulitkan Mitra Kukar

By Frengky Aruan - Kamis, 2 Februari 2012 | 13:48 WIB
Miroslav Janu
Nurdiansah/Bolanews
Miroslav Janu

Persela Lamongan akan melanjutkan kiprahnya di Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12 dengan menghadapi klub bertabur bintang, Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (2/1).

Meski tahu betul kekuatan Si Naga Mekes, tapi pelatih Persela Lamongan, Miroslav Janu yakin timnya bisa membuat sulit sang tuan rumah di laga tersebut. Janu bahkan optimistis Laskar Joko Tingkir bisa memetik poin di kandang Mitra Kukar.

Keoptimistisan itu ditunjukkan Janu bukan tanpa sebab. Jauh sebelum laga digelar, Janu sudah mempersiapkan tim menghadapi Mitra Kukar. Salah satunya dengan mengirim orang untuk merekam laga Mitra Kukar melawan Persegres, yang berkesudahan 2-1 untuk Si Naga Mekes.

"Saya sudah mempelajari permainan Mitra Kukar. Video rekaman sangat membantu saya dalam mempersiapkan tim sebelum menghadapi mereka," kata Janu seperti yang dikutip dari Tabloid Bola.

Selain itu, Janu juga yakin kondisi lapangan di Stadion Aji Imbut yang bagus akan membantu timnya menyulitkan sang tuan rumah. "Di lapangan jelek saja kami bisa main bagus, apalagi bermain di lapangan bagus. Bermain di lapangan bagus memungkinkan kami bermain dengan cepat. Ini yang akan kami lakukan terhadap Mitra Kukar," tutup Janu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X