Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Howard Pastikan Tidak Akan ke Chicago

By Eko Widodo - Kamis, 2 Februari 2012 | 17:32 WIB
Otis Smith, yakin sekali Dwight Howard tidak ke Chicago Bulls.
Getty Images
Otis Smith, yakin sekali Dwight Howard tidak ke Chicago Bulls.

Rumor perpindahan center Orlando Magic semakin dahsyat. Howard kabarnya juga siap membuka pintu bagi Bulls. Namun manajemen Magic lewat GM Otis Smith segera menyangkal rumor itu.

"Sejauh ini Howard tidak mengubah keinginan. Ia masih komit akan pergi ke tiga tim yang dulu dirilis yakni New Jersey Nets, LA Lakers, dan Dallas Mavericks," kata Smith seperti dikutip Orlando Sentinel.

Howard memang mengungkapkan bahwa pintu untuk bermain dengan Derrick Rose di Bulls sangat terbuka. Ia pun menegaskan tak ada tekanan dari Adidas yang mensponsori mereka berdua, untuk mengurungkan niat pergi ke Bulls.

"Jika saya bisa bermain dengan Derrick sekarang dan Tuhan mengizinkannya, itu akan terjadi. Saya bisa setiap saat bermain dengannya," ungkap Howard.

"Tak ada yang bisa menghalangi kami jika ada kesempatan bermain bersama. Saya menyukai Rose," ungkap Howard beberapa waktu lalu.

Kita nantikan hasil akhir dari saga penjualan Howard usai All-Star.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X