Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ozil Ingin Habiskan Karier di Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 2 Februari 2012 | 20:03 WIB
Mesut Ozil
Denis Doyle/Getty Images
Mesut Ozil

Gelandang tim nasional Jerman, Mesut Ozil, mengungkapkan bahwa dirinya ingin menghabiskan karier sepak bola bersama Real Madrid. Pemain yang didatangkan dari Werder Bremen pada musim panas 2010 itu kini menjadi pemain kunci untuk Los Blancos.

"Saya ingin mengakhiri karier sepak bola di Real Madrid. Klub ini akan mendatangkan pemain hebat di tahun mendatang. Tetapi, saya yakin akan bertahan di Real selama bertahun-tahun," ujar Ozil dalam wawancara dengan Kicker.

Pemain berusia 23 tahun itu juga membahas hubungannya dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dan memberikan pujian untuk pelatih asal Portugal tersebut.

"Dia (Mourinho) berbicara banyak hal dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi pemain penting bagi Madrid."

Ozil juga menyakinkan bahwa Real Madrid akan mengakhiri musim sebagai juara. "Jika kami terus bermain seperti ini, tidak akan tersusul oleh siapapun,"tutupnya.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X