Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Isyaratkan Hengkang dari Villarreal

By Reja Irfa Widodo - Kamis, 2 Februari 2012 | 20:23 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

Penyerang Villarreal asal Italia, Giuseppe Rossi, lewat agennya, Federico Pastorello, memberi isyarat untuk hengkang dari The Yellow Submarine pada akhir musim nanti.

Seperti dilansir Soccernet, Kamis (2/2), Pastorello menyatakan, "Pada usia 25 tahun, dia (Rossi) ingin merasakan bisa meraih gelar juara dan untuk itu dia harus bermain untuk tim-tim besar".

Sayangnya, Pastorello tidak menyebut klub tujuan dari kliennya. Sebelumnya, penyerang yang tengah mengalami cedera lutut itu menjadi incaran Juventus dan Barcelona.

"Tapi bukan berarti Villarreal adalah tim sembarangan. Namun untuk bisa menjuarai Liga Champion atau kompetisi domestik, anda harus bergabung ke salah satu tim besar," ujar Pastorello.

Musim ini, Villarreal memang tengah terpuruk.  Usai gagal total di Liga Champion, performa Gonzalo Rodriguez cs. di ajang Liga Spanyol juga mengecewakan. Posisi mereka pun terlempar hingga ke tempat ke-18 setelah hanya mampu mengemas 20 angka dari 20 laga.


Editor : Reja Irfa Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X