Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McMenemy Puas dengan Kemenangan Mitra Kukar

By Frengky Aruan - Kamis, 2 Februari 2012 | 21:26 WIB
Simon McMenemy
Arief Bagus/Bolanews
Simon McMenemy

0. Kedua gol Mitra Kukar, masing-masing diciptakan Saktiawan Sinaga (65') dan Fadhil Sausu (83').

Selain mengangkat posisi Mitra Kukar ke tangga keempat, kemenangan itu juga membuat sang pelatih Mitra Kukar, Simon McMenemy puas. Lewat akun twitter-nya, @Simcm7, pelatih asal Inggris itu mengungkapkan, "Saya senang dengan kemenangan hari ini. Penampilan tim tidak gegabah. Kami layak untuk tidak kebobolan."

Lebih lanjut, McMenemy berharap timnya tidak berpuas diri dan tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya di laga selanjutnya. "Tidak boleh beristirahat, karena pertandingan sudah menunggu, Minggu besok. Kami membutuhkan kemenangan lagi," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Manajer tim Mitra Kukar, Ronny Fauzan. Saat dihubungi Bolanews, Ony, sapaan akrab Ronny Fauzan berharap para pemainnya tetap waspada di laga berikutnya.

"Tim harus waspada. Jangan terlalu puas dengan kemenangan atas Persela. Di ISL, semua peserta adalah tim kuat," jelasnya.

Setelah menjamu Persela, Mitra Kukar akan kembali menjamu tim asal Jawa Timur lainnya, yakni Arema Indonesia di Stadion Aji Imbut, Minggu (5/2). Di atas kertas, Mitra Kukar memang layak diunggulkan. Namun, Ronny berharap para pemainnya jangan terlalu menganggap remeh Arema.

"Kami juga tidak boleh melihat karena kita bermain di kandang. Kita tak boleh menganggap remeh Arema, walau pencapaian mereka kurang bagus," sambung Ronny.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X