Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi The Reds, Spurs Tanpa Lennon dan Defoe?

By Reja Irfa Widodo - Kamis, 2 Februari 2012 | 23:05 WIB
Jermaine Defoe & Aaron Lennon
Getty Images
Jermaine Defoe & Aaron Lennon

1, Selasa (31/1), Aaron Lennon dan Jermaine Defoe diragukan bisa merumput saat The Lilywhites bertemu dengan Liverpool di Anfield, Senin (6/2) waktu setempat.

Saat menang atas Wigan, kedua pemain andalan Harry Redknapp itu tidak bisa merumput lantaran mengalami masalah hamstring ketika Spurs menang tipis atas Watford 1-0 di kancah Piala FA, Jumat (27/1) silam. Dua pemain Inggris itu pun kembali diragukan untuk bisa tampil guna menghadapi Liverpool pada pekan ke-24 Liga Inggris.

Hal ini seperti diutarakan oleh asisten manajer Spurs, Kevin Bond. Menurutnya, kedua pemain tersebut masih membutuhkan perawatan khusus dari tim medis Spurs.

"Aaron (Lennon) dan Jermaine (Defoe) tengah menjalani perawatan. Keduanya sangat diragukan untuk bisa diturunkan pada laga Senin (kontra Liverpool). Tapi kesempatan selalu terbuka bagi mereka untuk bisa bermain. Tim medis tengah berusaha keras untuk memastikan bahwa mereka bisa bermain," tutur Bond di situs resmi Spurs, tottenhamhotspur.com, Kamis (2/2).

Tidak hanya berbicara soal kemungkinan absennya Lennon dan Defoe, Bond juga mengungkapkan soal kondisi terkini dari Rafael Van der Vaart, yang sempat mengalami cedera betis di laga terakhir Spurs. Sementara itu, Bond justru yakin dengan kondisi dari Kyle Walker, yang sepertinya telah pulih dari cedera pangkal paha.

"Rafa (Van der Vaart) sempat mengalami masalah dengan betisnya. Mungkin masih terlalu dini untuk memastikan apakan dia bisa diturunkan saat menghadapi Liverpool. Namun Kyle Walker seharusnya sudah bisa dimainkan," sambung Bond.


Editor : Reja Irfa Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X