Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Berharap Peruntungan United Berubah

By Galih Rachdityo - Jumat, 3 Februari 2012 | 00:35 WIB
Sir Alex Ferguson
Alex Livesey/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, meyakini kalau skuad besutannya mengalami ketidak beruntungan dalam beberapa kali kunjungan mereka ke Stamford Bridge.

United akan kembali berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (5/2). Meski berhasil meraih kesuksesan atas The Blues.

United berhasil mengalahkan Chelsea dalam perburuan gelar juara Liga Premier di musim lalu dan juga menyingkirkan The Blues dari kompetisi Eropa, tapi Ferguson masih terbayang dalam dua pertemuan terakhir The Red Devils di London.

"Pertandingan di Chelsea dalam beberapa tahun terakhir sangat berat, dan kami mengalami ketidak beruntungan di sana yang membuat kami hanya sanggup meraih hasil yang mengecewakan," ujar Fergie seperti dilansir The Daily Mail.

Setelah laga menghadapi Chelsea, United akan kembali mendapatkan ujian dari Liverpool di Old Trafford, lalu dilanjutkan dengan laga tandang kontra Tottenham Hotspur.

"Kami sudah melakukan yang terbaik ketika bermain di laga kandang pada musim ini, dan kami perlu melanjutkan performa baik kami mulai saat ini," kata Ferguson pada Inside United.

"Dalam perjalanan, kami akan menghadapi laga-laga tandang yang sangat penting seperti Chelsea, Tottenham, dan City. Mereka akan menjadi pertandingan yang sangat krusial," imbuhnya.

"Para pemain sudah tahu apa yang mesti mereka lakukan. Mereka tahu kewajiban, standar dan ekspektasi di klub, di mana para pemain akan membawa hal itu ketika melakoni setiap pertandingan," tutup Fergie.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X