Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guarin: Inter Layaknya Sebuah Keluarga Besar

By Husein Noval - Jumat, 3 Februari 2012 | 03:25 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

Fredy Guarin mengaku bahagia bisa menjadi pemain Inter. Mantan bintang FC Porto itu merupakan salah satu pemain yang diboyong Nerazzurri pada bursa transfer Januari kemarin.

"Saya bahagia, sangat bahagia dan berada di sini merupakan sebuah kebanggan," kata Guarin dikutip dari situs resmi Nerazzurri. "Inter seperti sebuah keluarga besar. Saya bangga menjadi bagian dari itu."

Lelaki berusia 25 tahun itu diharapkan bisa memberi sumbangsih besar pada Inter layaknya apa yang sudah ia berikan pada Porto. Di Porto ia merupakan salah satu bintang yang turut menyumbang dua gelar Liga serta gelar juara Liga Europa 2010/2011.

Sayang, tenaga Guarin tak bisa langsung digunakan Inter lantaran ia mengalami cedera betis. Gelandang aal Kolombia itu diharapkan sudah bisa tampil dalam laga debutnya tiga pekan lagi.

"Saya akan berusaha untuk pulih secepatnya. Saya ingin segera menunjukkan kemampuan terbaik saya pada seluruh pendukung Inter, saya tak mau mengecewakan mereka," tuntasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X