Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipinjamkan, Iaquinta Tetap Bidik Tempat di Juve

By Galih Rachdityo - Jumat, 3 Februari 2012 | 04:13 WIB
Vicenzo Iaquinta
Valerio Pennicino/Getty Images
Vicenzo Iaquinta

Penyerang veteran Juventus yang saat ini dipinjamkan ke Cesena, Vincenzo Iaquinta, berkeras meski sedang dipinjamkan tapi ia tetap ingin memenangkan tempatnya lagi di skuad inti Bianconeri dan kepindahannya bukanlah perpisahan dengan klub raksasa Turin tersebut.

Penyerang berusia 32 tahun itu, yang memenangkan titel juara Piala Dunia 2006 bersama dengan timnas Italia, memang sudah jarang ditampilkan oleh Antonio Conte untuk memperkuat The Old Lady pada musim ini dan membuatnya dipinjamkan ke Cesena menjelang jendela transfer Januari ditutup.

"Kepindahan saya ke Cesena bukanlah perpisahan. Apakah saya ingin memenangkan kembali tempat saya di Juventus? Tentu saja, terlebih kontrak saya masih tersisa satu setengah musim lagi," ujar Iaquinta pada football-italia.

"Saya tidak berpikir kerjasama kami sudah berakhir, karena saya selalu tampil bagus ketika dimainkan. Sementara permasalahan yang membekap saya selama ini dikarenakan adanya serentetan cedera," cetusnya.

"Saya meninggalkan pelatih Antonio Conte dan klub dengan kondisi baik, sementara para fan selalu memperlakukan saya seperti halnya seorang pemain hebat. Kini saya harus fokus dengan Cesena, dan berharap dengan melakukan hal ini, maka saya dapat kembali lagi ke Juve," tutup eks punggawa Udinese tersebut.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X