Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Kjaer Belum Jelas

By Husein Noval - Jumat, 3 Februari 2012 | 04:49 WIB
Simon Kjaer
Getty Images
Simon Kjaer

Simon Kjaer datang ke AS Roma pada musim panas tahun lalu dengan status pinjaman dari klub Bundesliga, Wolfsburg. Meski Roma punya opsi untuk membelinya secara permanen akhir musim nanti, namun bukan tidak mungkin klub asal ibu kota Italia itu lebih memilih memulangkan Kjaer ke Jerman.

Bek asal Denmark itu tampil kurang mengesankan bersama Giallorossi. Meski belum ada putusan resmi, namun bukan tidak mungkin Roma akan mengembalikannya ke Wolfsburg.

Maklum, nilai transfer Kjaer tidak murah, dan melihat penampilannya sejauh ini Roma dipastikan bakal berpikir keras untuk membuat keputusan.

"Dia agak kurang beruntung," kata direktur Roma, Walter Sabatini kepada La Gazzetta dello Sport. "Kami harus membuat pengorbanan besar untuk meminangnya. Kita lihat saja nanti."

Sepanjang musim ini Kjaer baru tampil sembilan kali di kancah Serie A. Pemuda berusia 22 tahun itu bahkan tidak lebih mengesankan dibanding bek veteran, Gabriel Heinze yang sudah turun dalam 15 laga musim ini.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X