Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

K-Mart: LA Clippers Siapkan Kontrak US$ 2,5 Juta

By Eko Widodo - Jumat, 3 Februari 2012 | 07:13 WIB
Kenyon Martin, ditawari mini exception oleh LA Clippers.
Getty Images
Kenyon Martin, ditawari mini exception oleh LA Clippers.

LA Clippers sangat serius ingin mendatangkan Kenyon Martin. Seperti dilansir koran Los Angeles Times, Martin akan dibayar senilai US$ 2,5 juta. Jika ia mencari uang, banyak klub lain yang bisa memberikan bayaran lebih tinggi.

Namun, K-Mart tampaknya mempertimbangkan permintaan dari sahabatnya, Chauncey Billups. Adalah adalah leader tim Denver saat keduanya bermain bersama. Peluang Martin bermain di Clippers sangat besar, menurut dua sumber penting yang dirahasikan LA Times.

Yang pasti, K-Mart sudah bertemu dengan pelatih Clippers, Vinny Del Negro. Ia juga sudah berjumpa dengan wakil presiden operasional Clippers, Neil Olshey. "Clippers sangat ingin mendapatkan Martin sehingga mereka mengirimkan orang penting melakukan pembicaraan," ungkap dua sumber itu.

Jika berminat bergabung ke Clippers, Clippers memiliki mini level exception senilai US$ 2,5 juta.

"K-Mart? Saya pasti menghubunginya. Siapa tahu dia berminat besar bergabung ke Clippers," ungkap Billups.

K-Mart memiliki rumah di Los Angeles dan dijadikan tempat untuk mempersiapkan pasca bermain di Liga Basket Cina membela Xinjiang.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X