Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

All-Star 2012: LeBron Ingin Ikut Slam Dunk?

By Eko Widodo - Jumat, 3 Februari 2012 | 07:25 WIB
LeBron James, akankah berduel dengan Blake Griffin?
Getty Images
LeBron James, akankah berduel dengan Blake Griffin?

Star Weekend.

Pada pergelaran All-Star 2012 di Orlando, 26 Februari ini, forward Miami Heat itu ingin ikut kontes slam dunk. Jika ikut, ia akan head to head dengan juara bertahan sekaligus monster slam dunk, Blake Griffin (LA Clippers).

"Saya tengah memikirkan itu. Kendala cedera engkel selalu menghalangi saya tampil di kontes slam dunk All-Star," kata LeBron kepada Palm Beach Post. "All-Star adalah waktu paling nyaman untuk beristirahat," ungkap LeBron.

Menurut LeBron, beberapa dunker juara All-Star sudah menunjukkan atraksi terbaik mereka. Ia memuji bahwa pebasket NBA banyak yang memiliki kemampuan slam dunk hebat.

Akan tampil di kontes slam dunk?

"Saya punya janji 3 tahun lalu untuk ikut kontes slam dunk. Namun saya masih belum tahu apakah akan tampil di kontes slam dunk All-Star. Pekan All-Star itu memang melelahkan. Namun, namus saya akan mendengarkan permintaan para fans," tambah King James.

Apakah itu sinyal akan duel dengan Blake Griffin di Orlando? Kita semua berharap itu menjadi nyata.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X