Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia Ingatkan Timnya Saat Menghadapi Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 3 Februari 2012 | 13:31 WIB
Fabio Coentrao
Angel Martinez/Getty Images
Fabio Coentrao

Pelatih Getafe, Luis Garcia Plaza mengingatkan kepada timnya bahwa Real Madrid masih menjadi ancaman yang mengerikan meski tidak ada Marcelo di lini pertahanan Los Blancos.

Pemain 23 tahun itu harus absen membela Los Blancos jelang melawan Getafe pada Sabtu (4/2), karena mengalami cedera otot saat Real berhasil mengalahkan Zaragoza 3-1 minggu lalu. Namun, Garcia yakin meski kehilangan Marcelo, Real masih memiliki Fabio Coentrao. Mantan bintang Benfica itu bisa berposisi sebagai wingback.

"Jika Marcelo tidak dapat tanpil, masih ada pemain yang berharga 30 juta euro (Coentrao) yang akan bermain," ujar mantan pelatih Levante itu kepada ESPN Sport.

"Guiza tidak dapat bermain dengan kami, tapi saya berharap dia menjadi figur yang penting di paruh musim kedua," tambahnya.

Garcia juga mengakui bahwa Madrid berada di puncak klasemen, tetapi ia menegaskan bahwa skuad asuhannya lebih baik dari pada Madrid.

"Madrid adalah tim terbaik sejauh ini, tetapi mereka akan menghadapi Getafe yang kuat. Ini merupakan momen terbaik bagi kami, tapi saya pikir hal serupa terjadi di Madrid. Mereka telah tersingkir dari ajang Copa del Rey oleh Barcelona dan mereka memenangi dua pertandingan terakhir dengan mudah," tutupnya.


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X