Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gundy Tak Cemaskan Jabatan Pelatih Magic

By Eko Widodo - Jumat, 3 Februari 2012 | 15:38 WIB
Stan Van Gundy, tak bisa tidur gara-gara performa Orlando.
Getty Images
Stan Van Gundy, tak bisa tidur gara-gara performa Orlando.

Tak bisa tidur nyenyak. Itulah problem yang dialami pelatih kepala Orlando Magic, Stan Van Gundy. Banyaknya problem, terutama kekalahan demi kekalahan Magic dan trade Dwight Howard, membuat Stan stres.

Dampaknya berlanjut ke kurangnya waktu istirahat. Dokter sampai memberikan pil untuk membantunya tidur.

Apakah Van Gundy mencemaskan kursi panas sebagai pelatih Magic? "Saya sama sekali tidak mencemaskan jabatan head coach. Yang saya cemaskan adalah konsistensi permainan tim. Kami bermain jelek dan tidak konsisten," kata SVG, kepada Orlando Sentinel.

Kontrak SVG baru berakhir 2012-13 dengan garansi. Artinya, dipecat pun kapan saja, ia akan mendapatkan gajinya secara penuh.

"Saya tak pernah takut dipecat," kata SVG.

"Saya hanya ingin menyelesaikan pekerjaan ini. Kekalahan, permainan jelek, dan rumor kepergian Dwight Howard benar-benar menghabiskan konsentrasi," ucapnya.

Baru pada 15 Maret nanti SVG bisa tidur nyenyak. Sebab, itulah batas deadline penjualan pemain yang akan menghentikan segala kekacauan internal Magic gara-gara drama Dwight Howard.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X