Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Klaim Fit Lawan I Lupi

By Arnoldi - Jumat, 3 Februari 2012 | 15:52 WIB
Wesley Sneijder
Getty Images
Wesley Sneijder

4 dengan Palermo, Kamis (2/2).

Awalnya Sneijder sempat diragukan tampil pada pertandingan antara Inter melawan Roma setelah ia mendapat tekel keras dari salah satu pemain Palermo medio pekan lalu. Namun, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Sneijder rupanya hanya mengalami cedera ringan sehingga bisa tampil melawan Roma.

"Untungnya tak ada yang serius. Kini saya berharap bisa tampil melawan Roma. Terima kasih atas semua dukungannya," tulis gelandang asal Balanda itu di account Twitter-nya.

Sebelumnya Sneijder juga sempat harus ditepikan selama dua bulan akibat mengalami masalah pada ototnya akhir November lalu. Karena sering mengalami cedera, Sneijder hanya tampil sebanyak 11 kali dan baru menyumbangkan satu gol dan tiga assist bagi I Nerazzuri di Serie A musim ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X