Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cina dan Thailand Raih Hasil Sempurna

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Februari 2012 | 16:39 WIB
Tamarine Tanasugarn
Dwi Ari Setyadi/BOLA
Tamarine Tanasugarn

Oseania, Kamis (2/2). Di Pool B, Thailand menang 3-0 atas Korea Selatan. Cina juga menang dengan skor yang sama atas Taiwan.

Dalam partai yang berlangsung di Pusat Tenis Luohu, Shenzhen, China, Tamarine Tanasugarn memastikan kemenangan Thailand setelah membekuk Kim So-Jung. Petenis kelahiran Amerika Serikat itu mengalahkan lawannya dengan 2-6, 6-3, dan 6-4.

Hari ini, Jumat (3/2), Thailand akan menantang Kazakhstan untuk menentukan juara Pool B. Tim Gajah Putih sebelumnya telah mengalahkan Indonesia dengan skor 3-0 pada 1 Februari lalu.

Di pertandingan lainnya, yaitu di Pool A, Li Na memastikan kemenangan Cina atas Taiwan setelah menekuk Chang Kai Chen. Juara Prancis Terbuka 2011 itu hanya memerlukan dua set (6-2 dan 6-0) untuk menyudahi perlawanan Kai Chen.

Lawan selanjutnya akan akan di hadapi Cina hari ini adalah Uzbekistan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X