Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Berharap Dapatkan Pato dan Kaka

By Andi Yanianto - Jumat, 3 Februari 2012 | 19:02 WIB
Carlo Ancelotti
Claudio Villa/Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti, mengaku bahwa dirinya masih menginginkan penyerang tim nasional Brasil dan juga pemain AC Milan, Alexandre Pato. Sebelumnya Pato dikaitkan dengan PSG pada bursa transfer Januari lalu, tapi sang pemain memutuskan ingin bertahan bersama Milan.

"Saya belum berbicara dengan Pato. Prioritas utama kami adalah Pato, tetapi ia tidak satu-satunya calon seorang penyerang," ujar Ancelotti pada La Gazzetta dello Sport.

Selain itu Don Carlo juga membahas untuk mendatangkan Kaka dari Real Madrid dan ia akan menyambut pemain tengah tersebut dengan tangan terbuka.

"Jika Real Madrid memutuskan untuk menjualnya, kami akan memberi dia posisi yang diinginkan. Saya selalu menginginkan pemain seperti Kaka, meski bukan prioritas bagi tim karena sudah memiliki Javier Pastore dan Jeremy Menez," lanjutnya.

Musim ini PSG telah berhasil mendatangkan pemain top Eropa seperti Thiago Motta (Inter Milan), Alex (Chelsea), dan Maxwell (Barcelona).


Editor : Enriko Natanael


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X