Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Amankan Ban Kapten Terry

By Yohanes Sigit - Jumat, 3 Februari 2012 | 22:12 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, menegaskan John Terry tetap kapten klub kendati FA mencopot ban kapten tim nasional Inggris dari tangan bek berusia 31 tahun tersebut.

Terry terbukti bersalah menyusul tindakan rasisnya pada bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, saat jumpa di Loftus Road, 23 Oktober lalu. Alhasil eks siswa akademi West Ham ini dikenai denda berikut pencopotan ban kapten tim nasional Inggris saat akan mentas di gelaran Euro 2012 bulan Juni mendatang.

Menanggapi hal itu, AVB mengaku kecewa. Akan tetapi pelatih asal Portugal itu menegaskan bahwa masalah yang dialami Terry di timnas tak akan berpengaruh di klub.

"Ini benar-benar keputusan FA, aku tak bisa berkomentar tentang itu," ujar Villas-Boas sebagaimana dilansir Guardian. "Sebenarnya saya tidak setuju dengan keputusan itu. Tetapi pernyataan dari FA sudah cukup jelas," tambahnya.

"John (Terry) akan terus menjadi kapten kami. Pengadilan tidak berkompromi dengan keputusan saya. Ini murni pengambilan keputusan dari FA," pungkas eks pelatih Porto itu.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X