Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Kantongi 12 Nama Pemain Timnas U-23

By Ade Jayadireja - Jumat, 3 Februari 2012 | 23:18 WIB
Aji Santoso
Peksi Cahyo/Bolanews
Aji Santoso

23 telah berakhir pada Jumat (3/2). Aji Santoso selaku pelatih, telah memilih 12 dari 30 pemain untuk diikut sertakan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Manama (29/2).

30 pemain yang telah mengikuti seleksi terakhir di Padepokan Bola Voli, Sentul, Bogor, dipilih 12 pemain saja. Kemudian nanti akan bergabung bersama 11 pemain lainnya yang pernah mengikuti SEA Games dan ditambah juga Irfan Bachdim di Batu Malang, 16 Februari mendatang.

"Kekurangan memang masih ada karena hampir semua pemain belum pernah menjadi starting line up di klubnya masing-masing. Pengalaman serta pemahaman sepak bola dirasa kurang," kata Aji setelah menggelar seleksi terakhir timnas U-23.

Para pemain akan mewakili Indonesia menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Manama, 29 Februari mendatang. Laga ini merupakan pertandingan terakhir Indonesia di Kualifikasi Pra Piala Dunia Brasil 2014, walaupun mereka sudah dipastikan tersingkir.

Sebelum menghadapi Bahrain, rencananya timnas U-23 akan melakukan laga uji coba melawan Persebaya Surabaya Februari mendatang.


Editor : Bintang Pradewo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X