Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferrari Resmi Perkenalkan Mobil Terbaru

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 4 Februari 2012 | 00:23 WIB
F2012, mobil terbaru Ferrari.
Autosport
F2012, mobil terbaru Ferrari.

Setelah sempat mengalami penundaan, tim Ferrari akhirnya memperkenalkan mobil resmi yang akan dipaka pada musim balap Formula 1 2012. Mobil anyar Ferrari itu bernama E2012.

Awalnya Ferrari ingin mengadakan sebuah acara perkenalan dengan sedikit mewah. Tapi, berhubung badai salju yang melanda Italia dalam beberapa hari terakhir membuat rencana itu batal. Dalam perkenalan yang diadakan di Maranello, Jumat (3/2), berlangsung sederhana.

Berbeda dengan peluncuran yang diadakan pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Ferrari yang memperkenalkan mobil terbaru mereka melalui situs resmi tim. Dalam website itu Ferrari memperkenalkan melalui sebuah video yang bisa disaksikan secara bersamaan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Berdasarkan gambar yang dirilis Autosport, mobil terbaru Ferrari masih didominasi warna merah dan corak putih. Model F2012 sama seperti yang dimiliki mobil tim caterham yang bernama Caterham CT01.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X