Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mobil Baru, Musim Baru, dan Harapan Baru Alonso

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 4 Februari 2012 | 01:18 WIB
Fernando Alonso
Getty Images
Fernando Alonso

Ferrrari meluncurkan mobil baru tanpa ada perayaan khusus, Jumat (3/2), karena kendala salju di Maranello, Italia. Kendati demikian, pebalap tim ini, Fernando Alonso, yakin mobil yang diberi nama F2012 akan lebih tangguh pada musim 2012.

Dua musim belakangan Ferrari selalu gagal mematahkan dominasi Red Bull yang mengandalkan Sebastian Vettel. Upaya keras Alonso musim lalu saja hanya berbuah satu kemenangan musim lalu.

Menghadapi musim baru dengan mobil baru Alonso kembali memupuk harapan baru. Lebih kompetitif dan rutin berada di podium menjadi keinginan besarnya.

"Musim ketiga saya bersama Ferrari akan diawali dengan kekuatan dan determinasi yang sama. Saya ingin melakukan itu dengan hebat," kata Alonso.

"Tentu saja bisa lebih kompetitif sepanjang musim, tetapi kami ingin melihat mobil merah ini berada di podium. Kami akan memulai pekan depan di jerez, saya yakin kami akan lebih baik tahun ini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X