Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB: Semua Klub Papan Atas Inggis Minati Mourinho

By Galih Rachdityo - Sabtu, 4 Februari 2012 | 02:08 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

klub papan atas Premier League menyiapkan langkah untuk menggaet manajer asal Portugal tersebut.

Chelsea menjadi salah satu klub yang dikabarkan berniat untuk menampung kembali Mou apabila hengkang dari Madrid di musim panas nanti. Kabar itu akhirnya membuat Andre Villas-Boas menyadari kalau posisinya sebagai manajer The Blues berada dalam ancaman jika Mourinho hengkang dari Los Blancos.

AVB, yang sempat bekerjasama dengan Mou sewaktu menangani Chelsea, Inter Milan dan Porto, sadar jika ia harus memberikan yang terbaik jika tidak ingin didepak dari Stamford Bridge. Meski begitu, ia juga yakin kalau klub-klub papan atas Premier League juga mengincar manajer yang kerap disebut sebagai 'Special One' itu.

"Untuk saat ini, tidak ada lowongan yang tersedia di klub, dan itu menjadi hal yang terpenting. Dan manajer Real Madrid itu tidak tersedia untuk saat ini, karena masih terikat dengan klub terbaik di dunia," kata AVB seperti dilansir Sky Sports.

"Satu hal yang bisa saya katakan adalah saya sudah pernah menjalani posisi ketersediaan Jose ketika kami hengkang dari Chelsea, dan saya tahu berapa banyak klub yang datang mengetuk pintu kami," tambahnya.

"Jadi, seorang manajer dalam dimensi Jose dan menjadi yang pertama di dunia, akan selalu menjadi target yang atraktif untuk setiap klub," cetus eks pembesut Porto itu.

"Karena ia seorang manajer yang membuat dirinya tersedia untuk kembali lagi ke Inggris, sudah pasti akan menarik minat klub-klub seperti City, United, Chelsea, Tottenham, Liverpool dan juga Arsenal," ungkap manajer berusia 34 tahun tersebut.

"Jadi mengenai kondisi tersebut, kami semua para manajer, berada dalam tekanan. Mulai dari Roberto Mancini sampai dengan Sir Alex Ferguson, dan juga dari saya hingga ke Kenny Dalglish serta Harry Redknapp," tutupnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X