Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Force India Luncurkan Mobil Baru VJM05

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 4 Februari 2012 | 04:12 WIB
Force India VJM05
Getty Images
Force India VJM05

Force India meluncurkan mobil baru yang akan digunakan dua pebalap utama tim tersebut, Paul Di Resta dan Nico Hulkenberg pada musim 2012. Pengenalan mobil baru yang diberi nama VJM05 diperkenalkan di Silverstone, Jumat (3/2) waktu setempat.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan Jules Bianchi pebalap cadangan Force India untuk pertama kalinya. VJM05 ini memiliki kesamaan bagian depan seperti mobil tim Caterham CT01 dan Ferrari F2012 yang lebih dulu diperkenalkan.

Dengan mobil baru ini tim Force India tentu berharap dapat meningkatkan prestasi mereka pada musim 2012. Target mereka adalah bisa bersaing di posisi lima besar klasemen konstruktor.

"Kami mulai mengubah pandangan untuk bersaing memperebutkan posisi lima besar. Saya yakin ini adalah target realistis karena kami punya talenta dan ambisi untuk meralisasikan ambisi tersebut," kata Vijay Mallya, Principal dan Managing Director Force India seperti dilansir Hindustan Times.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X